Operasi Patuh Intan 2019, Polsek Banjarbaru Timur Gelar Razia

Polres Banjarbaru – Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru dipimpin Kapolsek AKP debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,dan Kordinator kegiatan selaku Kanit Lantas AIPDA H. Reno beserta seluruh anggota  menggelar kegiatan Operasi Kepolisian Terpusat Patuh Intan 2019,  Kamis, (05/09/2019) pagi.

Kegiatan yang dilaksanakan sekitar pukul 08.30 Wita, di depan Mapolsek Banjarbaru Timur Jalan Mistarcokrokusumo Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,mengatakan “Kegiatan razia dalam rangka Operasi Kepolisian Terpusat Patuh Intan 2019, Polsek Banjarbaru Timur mengkhususkan pada pemeriksaan kendaraan roda dua yang mana menurut hasil anev yang dilakukan Unit Lantas Polsek Banjarbaru Timur banyaknya pelanggar Lalu Lintas menggunakan kendaraan roda dua”. Ucapnya.

Gelar razia yang berakhir pada pada pukul 09.30 Wita, dengan menjaring sejumlah pengendara yang tidak tertib berlalu lintas.

“Ada penilangan sebanyak 3 pelanggaran. Terdiri dari pelanggaran tidak mempunyai SIM, dengan barang bukti berupa tiga lembar STNK”. Tambahnya. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan