Pagi Hari Ini 2 Perusuh Dibekuk Di Polres Banjarbaru Ternyata…

POLRES BANJARBARU – Pagi Ini Selasa 23/06/2020 Di Mako Polres Banjarbaru Tampak banyak orang yang memadati mako tersebut, dengan pakaian seperti preman 2 orang dari mereka menjegat mobil dinas anggota polres banjarbaru, dengan membawa tongkat mereka menyerang anggota polres banjarbaru, dengan sigap anggota polres banjarbaru berhasilkan menangkap ke 2 orang tersebut dan diamankan.

Dari tulisan diatas Ternyata Itu hanyalah Simulasi Dalmas dalam rangka Menghadapi Pilkada 2020 mendatang dimasa pandemi covid 19, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan simulasi yang dilaksanakan dimako polres banjarbaru ini dilaksanakan dengan semangat oleh anggota polres banjarbaru.

“Walaupun Pagi ini hujan kita tetap melaksanakan kegiatan simulasi ini agar dalam pelaksaannya kita siap melaksanakan pengamanan pilkada dalam kondisi cuaca apapun di pilkada mendatang” ucap salah satu anggota polres.

Simulasi ini tidak hanya dari kepolisian tetapi gabungan dengan TNI, Pol PP dan Tenaga Kesehatan karna sangat perlu bersinergi dan koordinasi dalam pelaksanaan pengamanan maupun penerapan protokol kesehatan nanti dilapangan.

Cerita Simulasi diawali dengan anggota polisi patroli dialogis menggunakan sepeda mengedukasi masyarakat terkait protokol kesehatan sampai dengan eskalasi meningkat.

“Kita akan Terus Latih kemampuan anggota polres banjarbaru dalam menghadapi dinamika kerawanan yang mungkin terjadi di pilkada 2020 mendatang” ucap Kapolres Banjarbaru AKBP DONI HADI SANTOSO S.I.K., M.H Melalui Kasubag Humas Polres Banjarbaru IPTU TAJUDIN NOOR

*Iir

 

Tinggalkan Balasan