Pasangan Bukan Suami Istri Kembali Diamankan Sat Sabhara Polres Banjarbaru

BANJARBARU – Sat Sabhara Polres Banjarbaru melaksanakan kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan guna cipta kondisi diwilayah hukum Polres Banjarbaru yang dipimpin langsung Kasat Sabhara Polres Banjarbaru AKP Supri, Sabtu (18/10).

Dalam pelaksanakaan tersebut Sat Sabhara Polres Banjarbaru melakukan pemeriksaan di sejumlah hotel dan penginapan serta tempat hiburan malam seperti tempat karaoke dan billyard di Kota Banjarbaru.

Petugas mengamankan 2 (dua) pasangan yang belum menikah dan bukan suami istri dalam satu kamar di salah satu hotel yang berada di kawasan Loktabat Kota Banjarbaru.

“Selain mengamankan pasangan bukan suami istri tersebut kami juga mengamankan satu unit Roda 2 yang melakukan Balap Liar di Jalan Panglima Batur dekat Kantor Pos”, ucap AKP Supri.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K., M.H melalui Kasubbaghumas Polres Banjarbaru AKP Siti Rohayati, S.Ap menambahkan kegiatan ini juga dilakukan serentak oleh Polsek di jajaran Polres Banjarbaru.

“Selain mengamankan pasangan bukan suami istri dan balap liar dari Polsek Banjarbaru Kota juga mengamankan 3 orang pemuda yang kedapatan mengkonsumsi alkohol di Kawasan Lapangan Murjani Kota Banjarbaru”, ucapnya.

“Mereka sudah diamankan di Polres Banjarbaru untuk dimintai keterangannya untuk dilakukan pembinaan serta dipanggil orang tuanya, sementara yang roda 2 yang diamankan terindikasi balap liar diserahkan ke Sat Lantas Polres Banjarbaru untuk diberikan tindakan berupa tilang”, pungkas AKP Siti Rohayati. (okkyLnD)

Tinggalkan Balasan