TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Patroli dialogis, unit sabhara polsek banjarbaru kota sasar permukiman warga

Polres Banjarbaru, untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif, personil Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru dipimpin Padal Ipda Bambang melaksanakan kegiatan patroli dan sosialisasikan Protokol Kesehatan (Prokes), di pemukiman penduduk Kota Banjarbaru, Kamis (19/11/2020).

Kegiatan ini sejalan dengan program kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H.,dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas, dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Rahrjo mengatakan bahwa masa adaptasi kebiasaan baru, personel kami terus meningkatkan kegiatan patroli sosialisasi dan edukasi. dalam beraktifitas sehari-hari agar selalu mengunakan masker. “Kami berharap kesadaran dari masyarakat agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Pungkas 

Dalam kesempatan giat patrolinya, selain menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga, Personil Unit sabhara juga mensosialisasikan edukasi Protokol Kesehatan, mengunakan baner betuliskan pakai masker, jaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun sanitiser. Kegiatan patroli kali ini dilakukan di permukiman masyarakat dengan harapan agar warga masyarakat dalam keadaan aman dan nyaman patroli dialogis sebagai upaya preventif untuk mencegah niat pelaku tindak kejahatan.Tutur.(pry)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: