Patroli KRYD, Polsek Banjarbaru Timur Jaga Keamanan dan Ketertiban

Polres Banjarbaru – Keamanan dan Ketertiban serta kenyamanan di suatu lingkungan adalah mutlak kebutuhan dari setiap masyarakat. Demi mewujudkan Kamtibmas di wilayah hukumnya, Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), yakni melakukan patroli di sejumlah titik wilayah hukum Polsek Banjarbaru Timur, Sabtu (27/10/2019).

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,mengatakan patroli dilaksanakan secara acak, baik lokasi maupun waktunya.

“Ini bertujuan agar kegiatan kita tidak bisa diperidiksi oleh pelaku tindak kejahatan”. Jelas Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek menambahkan terciptanya Harkamtibmas tidak semata mata pekerjaan Polisi saja akan tetapi perlu adanya peran aktif dari masyarakat

“Polri tidak bisa bekerja sendiri perlu adanya sinergitas dengan masyarakat dan instansi terkait agar terciptanya Harkamtibmas yang optimal”. Imbuhnya.

Sasaran dari kegiatan ini adalah selain objek vital, perumahan warga, warung malam dan jalan sepi rawan kejahatan.

Bapak Saleh, salah satu warga Kelurahan Palam mengaku senang dan tenang dengan adanya kegiatan dari Polsek Banjarbaru Timur ini, dirinya sangat mengapresisai kegiatan KRYD karena merasakan tenang dan tidak was was.

“Kami disini sangat setuju dan mendukung kegiatan patroli rutin dari Polsek Banjarbaru Timur, karena dampaknya tentu dapat memberikan keamanan dan kenyamanan untuk warga disini”. Ucapnya. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan