TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Patroli Malam Petugas Polsek Banjarbaru Barat Titip Pesan Pada Warga Untuk Tetap Jalankan Prokes

Polres Banjarbaru – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di malam hari, Polsek Banjarbaru Barat jajaran Polres Banjarbaru dipimpin Ka Jaga Aiptu Syaifudin, melaksanakan patroli malam dalam rangka memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menjalankan anjuran Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, di Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru, Kamis (19/11/2020) sekitar pukul 22.30 Wita.

Patroli malam secara rutin dilaksanakan Polsek Banjarbaru Barat untuk memastikan masyarakat patuh pada Maklumat Kapolri serta anjuran Pemerintah salah satunya agar masyarakat selalu menggunakan masker saat melaksanakan aktifitas diluar rumah dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

Kegiatan ini sejalan dengan program kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H.,dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas, dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP ANdri Hutagalung, S.Ab, M.AP, mengatakan bahwa melalui kegiatan Patroli malam, Petugas Kepolisian dapat langsung berikan himbauan kepada masyarakat tentang bahaya Covid-19, agar dapat diterima dan dilaksanakan oleh masyarakat yang ada di Kecamatan Liang Anggang.

Kapolsek juga berterima kasih kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Liang Anggang, karena sudah banyak masyarakat yang sadar akan bahaya penyebaran Covid-19, serta pentingnya mengikuti himbauan Kepolisian sehingga sudah banyak warga yang patuh dengan kebijakan pemerintah.

“Terima kasih kepada masyarakat Kecamatan Liang Anggang yang banyak sadar akan bahaya penyebaran Covid-19, serta mengikuti imbauan dari kami Polsek Banjarbaru Barat, sehingga sudah banyak warga yang patuh dengan kebijakan pemerintah untuk cegah penyebaran Covid-19”. Pungkasnya. (BBB)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: