Patroli Polsek Banjarbaru Barat Menyambangi Rumah Warga Di Komplek Wengga Kuda Kelurahan Guntung Manggis Landasan Ulin.

Polres Banjarbaru – Anggota Polsek Banjarbaru Barat yang merupakan Polsek jajaran Polres Banjarbaru senantiasa melaksanakan patroli ketempat tempat yang dinilai rawan terjadinya tindak pidana seperti lokasi pemukiman penduduk, tempat rekreasi, penginapan / hotel dan tempat tempat hiburan, selain itu kegiatan patroli juga melakukan kegiatan patroli dialogis kepada masyakat yang ditemui.

Pada hari Senin tanggal 30 Oktober 2017 sekitar jam 23.00 Wita anggota Polsek Banjarbaru Barat melakukan patroli Yang dipimpin oleh Ka Spkt 1 Aiptu Benbela ke daerah Jl. Sukamara kel. Landasan Ulin Utara. Mereka menyambangi kumpulan warga yang sedang bermain domino di Poskamling. Ternyata yang sedang bermain kartu domino adalah warga yang malam itu terkena giliran jaga malam di kampung mereka, sehingga guna mengusir ngantuk mereka bermain domino namun tidak menggunakan uang tapi menggunakan jepitan jemuran pakaian.

Dalam kesempatan tersebut anggota patroli meminta agar mereka tidak melupakan tugas utama yaitu menjaga keamanan kampung dan harus sering berpatroli juga. Jangan sampai karena terlalu asyik bermain jadi lupa akan tugasnya. Dan meminta agar bila ada tamu ataupun orang luar yang menginap agar melapor kepada Ketua RT setempat.

Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol.H. Syaiful Bob S.Ap Menjelaskan “Kegiatan patroli seperti ini memang sudah rutin kami laksanakan namun pada akhir-akhir ini kegiatan Patroli lebih Kami tingkatkan di Daerah pemukiman warga demi menekan angka kejahatan,” ucapnya.

Kemudian anggota patroli memberikan nomor telepon pengaduan Polsek serta meminta masyarakat jika terjadi sesuatu maupun ada hal hal yang gelagatnya mencurigakan agar segera menghubungi Polsek Banjarbaru Barat.
Setelah memberikan himbauan kepada masyarakat anggota kembali melanjutkan patroli ke tempat lain

Tinggalkan Balasan