Patroli Sore Kanit Lantas Berikan Imbauan Kamtibselcar Lalu Lintas Dan Imbauan Cegah Covid-19

Polres Banjarbaru – Polsek Banjarbaru Barat merupakan Jajaran Polres Banjarbaru melaksanakan imbauan kamtibmas dan cegah covid-19 yang dipimpin Pawas Iptu H. Hasmi beserta anggota Polsek Banjarbaru Barat  di wilayah hukum  Polsek Banjarbaru Barat (Kecamatan Landasan Ulin dan Kecamatan Liang Anggang). Kamis (07/05/2020) sore.

Kegiatan patroli tersebut bertujuan untuk memberikan himbauan dan edukasi kepada warga  Masyarakat perihal  antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19), agar masyarakat maupun yang lainnya (pedagang dan pembeli) di pasar wadai/ Pasar Ramadhan 1441 H/2020 di sekitar Wilkum Polsek Banjarbaru Barat agar taat terhadap himbauan, peraturan, atau kebijakan dari pemerintah yang di keluarkan guna mengantisipasi meluasnya pandemi  virus corona/ covid-19. Dengan sering cuci tangan dan gunakan disinfektan, dapat menggunakan masker serta memperhatikan Sosial Distancing/ Pysical Distancing (batasan).

Adapun rute patroli tersebut antara lain, memberikan himbauan kepada pedagang/ pembeli di pasar Laros Jalan A. Yani Km 23 Kelurahan Landasan Ulin Tengah Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru serta, memberikan himbauan kepada petugas  parkir agar menempatkan kendaraannya dibawah bahu jalan, sehingga tidak mengganggu arus jalan, diatur rapi,  teratur dan memperhatikan keamanannya, memberikan himbauan kepada pedagang/ pembeli di pasar sejumput/ pasar wadai di sekitar Jalan Gubernur Soebarjo Kelurahan Landasan Ulin Barat Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru, memberikan himbauan kepada pedagang/ pembeli pedagang kue di sekitar Jalan berkat mufakat Kelurahan Landasan Ulin Barat Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru dan memberikan himbauan kepada pedagang/ pembeli pedagang kue di sekitar Jalan Kelurahan  Kelurahan Landasan Ulin  Selatan Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru.

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S. Ab, M.AP ., menuturkan bahwa himbauan tersebut merupakan kepedulian Polri terhadap masyarakat dalam upaya mencegah penyebaran virus Corona. Kegiatan ini juga merupakan instruksi dari Pimpinan Polri agar dilakukan di seluruh Indonesia.

“Kami mengajak dan menghimbau kepada masyarakat agar tetap laksanakan apa yang diperintahkan atau dianjurkan oleh Pemerintah terkait upaya pencegahan virus Corona karena semuanya itu demi kebaikan dan keselamatan kita semua”. Ucap Kapolsek. (BBB)

Tinggalkan Balasan