Pelantikan Presiden dan wakil Presiden 2019, Polsek Banjarbaru Timur laksanakan Patroli Cipta Kondisi

Polres Banjarbaru – Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,didampingi IPTU H. M. Syamsir dan anggota melaksanakan Patroli Cipta Kondisi di sejumlah objek-objek yang dianggap rentan menimbulkan tindakan criminal, di Wilayah Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Minggu (20/10/2019).

Dalam rangka menciptakan kondisi wilayah yang aman dan kondusif menjelang dan saat Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Terpilih 2019 – 2024, Polsek Banjarbaru Timur melakukan kegiatan preventif patroli cipta kondisi dengan tetap mengedepankan tindakan preventif dan senyum sapa salam. dalam pelaksanaan patroli cipta kondisi tersebut tidak ditemukan hal – hal yang mengarah terhadap ancaman gangguan Kamtibmas.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K.,M.H.,melalui Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,Dalam kesempatan itu membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya tersebut. Dan dihimbau agar masyarakat ikut berperan Aktif dan bersama–sama menjaga kamtibmas guna mewujudkan situasi yang aman dan kondusif. (BBT)

Ikhlas,Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan