Pelantikan Presiden, Kapolsek Banjarbaru Timur Pimpin Apel Siaga

Polres Banjarbaru – Kapolsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,pimpin apel siaga 1, antisifasi munculnya gangguan kamtibmas pasca Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Terpilih 2019-2024, Minggu (20/10/2019).

Kegiatan Apel Siaga 1 dilaksanakan di halaman Mapolsek Banjarbaru Timur, hal tersebut dilaksanakan sebagai bentuk Kesiapan Polsek Banjarbaru Timur dalam menjaga situasi keamanan pasca Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

Menurut Kapolsek, Apel Siaga I digelar sesuai dengan instruksi Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K.,M.H.,yang mendapat perintah dari Mabes Polri lewat Polda Kalsel yang kemudian dilaksanakan seluruh jajaran dibawahnya seperti Polres hingga Polsek.

Setelah pelaksanaan Apel Siaga, personil melaksanakan patroli cipta kondisi di wilayah Kecamatan Cempaka dan di sejumlah objek-objek yang dianggap rentan menimbulkan tindakan kriminal.

“Kami mohon bantuan dari masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan di lingkungan masing-masing”. Ucap Kapolsek. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan