Ikhlas, Benar dan Berkualitas

-->
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

foto : humas_resbjb

BANJARBARU – Pemerintah Kota Banjarbaru dan Polres Banjarbaru melakukan Rapat Koordinasi dengan Pengelola dan pemilik Tempat Hiburan Malam (THM) di kota Banjarbaru saat malam perayaan Natal dan Tahun Baru 2019, di aula Sanika Satyawada (SS) Polres Banjarbaru, Senin (24/12).

Dalam rapat koordinasi itu, di peroleh kesepakatan bersama yakni, untuk THM dan Billiyard di kota Banjarbaru diminta untuk tidak beroperasi dari tanggal 24 Desember  (pukul 17.00 wita) sampai dengan tanggal 26 Desember 2018 (pukul 11.00 wita).

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K.,M.H., saat memimpin rapat juga memberikan pandangan kepada para Pengelola dan pemilik Tempat Hiburan Malam (THM) di kota Banjarbaru tentang kerawanan yang  terjadi saat malam natal maupun pergantian tahun.

“Ada beberapa tingkat kerawanan di Kota Banjarbaru saat Natal dan Tahun baru 2019. Saya menghimbau kepada Pengelola dan pemilik Tempat Hiburan Malam (THM) agar bekerjasama untuk mengantisipasi kerawanan yang bakal terjadi”, Ucap Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K.,M.H.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga kebudayaan dan Pariwisata Bapak Hidayaturahman, S. Sos., M.Si, sudah menyebarkan surat edaran tentang penutupan  terkait perayaan Natal 2018 di Kota Banjarbaru. “edaran itu dibuat sebagai bentuk perlakuan yang sama dan penghormatan dari pemerintah kepada seluruh umat beragama dalam melaksanakan aktivitas ibadah di Kota Banjarbaru”, Ucapnya.

Selain itu, Hidayaturahman, S. Sos., M.Si menambahkan ini juga sebagai bentuk toleransi antar umat beragama dengan menjaga kondisi tramtib yang kondusif. “Semoga perayaan Natal bagi yang merayakannya pada tahun ini, dapat berjalan dengan khidmat, tenang, dan aman,” ujarnya.

Hal senada juga diutarakan Kasat Intelkam Polres Banjarbaru AKP Tatang Suryawan, yang menekankan kepada Pengelola dan pemilik Tempat Hiburan Malam (THM) untuk menghormati dan menjalankan kesepakatan yang sudah di setujui bersama.

“Semoga rakor ini momentum untuk menandai kebersamaan kita mengantisipasi hal-hal menjelang natal dan tahun baru, wabilkhusus terkait keamanan di kota banjarbaru”, tambahnya. (fh3189)


Official Link

  • Tribrata News
  • Mabes Polri
  • Promoter.
  • Polda Kalsel