Pengamanan penyerahan usulan Bantuan Tunai (BTS), bripka joko himbau warga tertib aturan

Polres Banjarbaru, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru, Bripka Joko melakukan pengamanan penyerahan usulan Bantuan Tunai (BTS) di lingkungan Kelurahan Sungai besar Kota Banjarbaru.Sabtu (17/05/2020).

Pengemban bhabinkamtibmas Bripka Joko, dalam pengamanan selalu sampaikan warga wajib gunakan masker, jaga jarak minimal 1 meter, biasakan disiplin dalam menjaga kebersihan diri, salah satunya cuci tangan pakai sabun, menjaga kebersihan lingkungan, guna mencegah penyebaran virus Corona. 

Program Bantuan Tunai (BTS),tersebut merupakan kebijakan Kemensos tentang Jaring Pengaman Sosial untuk mengatasi dampak sosial yang ditimbulkan oleh pandemi Covid-19 yang belum mereda”.

Pengemban Bhabinkamtibmas melakukan pengamanan menghimbau kepada warga binaannya untuk dapat mengantri dengan tertib dan menunggu giliran karena semua warga yang hadir akan mendapatkan sesuai dengan data yang sudah ada.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan telah memerintahkan bhabinkamtibmas kawal pendistribusian dana BTS. Kehadiran bhabinkamtibmas diharapkan kegiatan pendistribusian dapat berjalan aman dan lancar. tuturnya(pyu).

Ditekankan Bhabinkamtibmas selalu menghimbau kepada warga masyarakat agar senantiasa mematuhi imbauan pemerintah. Melalui sosialisasi diharapkan masyarakat memiliki kesadaran yang tinggi untuk membiasakan diri memakai masker, guna memutus penyebaran virus Covid-19.tambahnya.

Tinggalkan Balasan