Pengawalan Dan Pengamanan Kotak Suara Hasil Perhitungan Perolehan Suara Pemilu 2019 Kota Banjarbaru Ke KPU Provinsi Kalsel

foto : Pengawalan dan Pengamanan Kotak Suara hasil perhitungan perolehan suara Pemilu 2019 Kota Banjarbaru yang akan diserahkan ke Kantor KPU Provinsi Kalimantan Selatan

Banjarbaru – Hari ini Sabtu (4/5) sekiatar jam 09.00 wita Polres Banjarbaru melaksanakan kegiatan Pengawalan dan Pengamanan Kotak Suara hasil perhitungan perolehan suara Pemilu 2019 Kota Banjarbaru yang akan diserahkan ke Kantor KPU Provinsi Kalimantan Selatan.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya S.I.K.,M.H., dan didampingi oleh Kabag Ops Polres Banjarbaru Kompol Mujiono.

Pengawalan dan Pengamanan dilakukan sejak dari Kantor KPU Kota Banjarbaru menuju Kantor KPU Provinsi Kalimantan Selatan.

 

Dalam kesempatan tersebut komisioner KPU Kota Banjarbaru Bpk. Bahrudin mengatakan “KPU Kota Banjarbaru mengucapkan terimakasih kepada seluruh stake Holder terkait dan TNI POLRI yang telah membantu proses rangkaian Pentahapan Pemilu 2019 dan pengamanan sehingga pada pagi hari ini dapat melaksanakan pelepasan pengiriman logistik Pemilu 2019 ke KPU Provinsi Kalimantan Selatan”.

foto : humas_resbjb

Kapolres Banjarbaru juga menegaskan “kami TNI POLRI khususnya Polres Banjarbaru siap melakukan pengawalan dan pengamanan Kotak Suara hasil perhitungan perolehan suara Pemilu 2019 Kota Banjarbaru menuju Kantor KPU Provinsi Kalimantan Selatan dengan aman” ungkap Kapolres Banjarbaru.

foto : humas_resbjb

Sesampainya di Kantor KPU Provinsi Kalimantan Selatan Kotak Suara hasil perhitungan perolehan suara Pemilu 2019 Kota Banjarbaru diserahkan dari Komisioner KPU Kota Banjarbaru Bpk. Bahrudin kepada Komisioner KPU Provinsi Kimantan Selatan Ibu Hatmiati. (RAN)

Tinggalkan Balasan