Ikhlas, Benar dan Berkualitas

-->
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

diserang-orang

sebanyak 30 jahitan Siti Saleha peroleh akibat luka sayat yang ia alaminya, Rabu (6/1/2016) siang. (ist/BP)

 

 

Sedikitnya sebanyak 30 jahitan Siti Saleha peroleh akibat luka sayat yang ia alaminya, Rabu (6/1/2016) siang. Jahitan tersebut yakni terdiri luka sayat di bagian paha dan lengannya sebelah kanan.

Menurut Siti, luka itu akibat ulah seorang pengendara yang tak ia kenal. Siti yang Selasa (5/1/2016) malam itu hendak pulang ke kediamannya usai menikmati makan malam bersama teman perempuannya.

Namun Siti malah mengalami kejadian nahas di Desa Sungai Sipai Kecamatan Martapura Kota Kabupaten Banjar, Kalsel. Motor yang tungganginya malah diiringi seorang lelaki berpisau sembari menunggang motor Suzuki Smash.

“Seketika laki-laki itu pun langsung menyayatkan pisau yang dipegangnya ke paha dan juga mengenai lengan saya,” cerita Siti.

Usai melakukan aksinya itu, paparnya, pengendara tersebut langsung melarikan diri ke arah Desa Cindai Alus Kecamatan Martapura. Sedangkan Siti yang ketika itu bersimbah darah langsung dibawa temannya ke RSUD Banjarbaru guna mendapatkan penanganan medis.

“Saya juga heran, padahal selama ini saya tidak ada punya masalah dengan orang lain,” terang Siti sembari menahan sakit pada lukanya.

Atas kejadian tersebut, pihak keluarga Siti sudah melaporkannya ke Polsek Martapura.
Sedangkan Lili, ibu Siti ketika ditemui di ruang inap perawatan putrinya itu, ia mengaku baru mengetahui kejadian yang menimpa anaknya itu pada Rabu (5/1) pagi.

“Selama menempuh pendidikan di Kampus PGSD Unlam Banjarbaru, Siti memang tinggal di rumah kos. Makanya saya sendiri, baru mengetahuinya tadi dari salah seorang temannya melalui telepon,” terang perempuan yang mengenakan seragam dinas Pemkab Banjar.

rel/BP/tribratanews


Official Link

  • Tribrata News
  • Mabes Polri
  • Promoter.
  • Polda Kalsel