Pererat Tali Silaturahmi, Kapolsek bersama Kanit Binmas Sambangi Kantor Kelurahan

Polres Banjarbaru – Tidak hanya Bhabinkamtibmas saja yang rutin melakukan kunjungan silaturahmi ke masyarakat, namun Kapolsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,yang didampingi oleh Kanit Binmas IPTU Hadi Suprayetno melakukan sambang dan bersilaturahmi, di Kantor Kelurahan Bangkal Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Kamis (23/01/2020) sekitar pukul 09.00 Wita.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut diharapkan semakin mempererat talisilaturahmi dan sinergitas antara Polri dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) pada tingkat Kelurahan.

Kehadiran Kapolsek mendapat apresiasi dari Lurah Bapak Djohansyah bersama perangkatnya dan pihaknya juga mengucapkan terimakasih atas kunjungannya.

”Melalui kunjungan Kapolsek Banjarbaru Timur dan Kanit Binmas ini di Kantor Kelurahan Bangkal diharapkan Sinergitas antara Kepolisian, pemerintah dan masyarakat semakin ditingkatkan dan tercipta hubungan kerjasama dalam menjaga kamtibmas”. Ucap Lurah Bangkal Bapak Djohansyah.

Lurah Bangkal Bapak Djohansyah juga menyampaikan Bahwa situasi dan kondisi Kelurahan Bangkal selama ini masih dalam keadaan aman dan tertib, ini semua berkat dukungan dari semua fihak. Apabila terjadi segala sesuatu yang berhubungan dengan kamtibmas akan di koordinasikan dengan Bhabinkamtibmas untuk menyelesaikanya”. Jelas Lurah Bangkal. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan