Pererat Tali Silaturahmi, Polisi Sambangi Warga Binaan

Polres Banjarbaru – Berbagai cara untuk lebih mendekatkan diri dengan warga dilakukan Bhabinkmatibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Aipda Miftakhul Huda, salah satunya dengan sambangi warga desa binaan, di Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Minggu (03/111/2019).

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K.,M.H.,melalui Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,mengatakan kebersaman dan kedekatan Bhabinkamtinmas dengan warga binaan sangat dibutuhkan sehingga timbul sinergitas yang kuat bersama sama dalam menciptakan desa yang aman dan damai.

“Momen seperti inilah yang bisa menjadikan Polri lebih dekat dengan masyarakat di desa binaan. Selain itu juga sebagai sarana untuk menyampaikan pesan kamtibmas”. Ucap Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan dalam sambang tersebut Bhabinkamtibmas juga mengajak warga bersama sama menciptakan situasi kamtibmas wilayah Kelurahan Cempaka khususnya Kecamatan Cempaka tetap aman dan kondusif. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan