Pergantian Wakapolres Banjarbaru dan Kasat Sabhara Banjarbaru

BANJARBARU – Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya S.I.K.,M.H., memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolres Banjarbaru dan Kasat Sabhara Polres Banjarbaru yang dilaksanakan di lapangan hijau Mapolres Banjarbaru, Kamis (20/6).

Kegiatan dihadiri oleh Para Pejabat Utama Polres Banjarbaru, para Kapolsek jajaran Polres Banjarbaru, para Perwira Polres Banjarbaru, Bintara dan ASN Polres Banjarbaru serta Bhayangkari Polres Banjarbaru.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya S.I.K.,M.H., menyampaikan, mutasi ini merupakan hal yang biasa terjadi di tubuh Polri dalam rangka meningkatkan pelayanan dan kinerja Polres Banjarbaru.

Pengganti Wakapolres Banjarbaru adalah Kompol Andik Siswanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kassubagselek Bagdalpers Ro SDM Polda Kalsel menggantikan Wakapolres Banjarbaru Kompol Iwan Hidayat, sedangkan Kasat Sabhara Polres Banjarbaru AKP I Nyoman Widiarsana digantikan oleh AKP Supri yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Sabhara Polsek Banjarbaru Barat Polres Banjarbaru.

“Wakapolres Promosi menduduki jabatan yang sama yaitu Wakapolres Tapin, Kasat Sabhara juga promosi di SPN dalam rangka melaksanakan pendidikan,” ucap Kapolres Banjarbaru

Kapolres Banjarbaru berharap “Wakapolres yang baru dapat membawa semangat baru dalam peningkatan kinerja di Polres Banjarbaru dan selanjutnya dapat meneruskan Program – program yang sudah jalan, visi dan misi yaitu program Tebar Peseona Polres Banjarbaru.” Tutupnya (RAN)

Tinggalkan Balasan