Peringati HUT Korpri Ke-47, ASN Polres Banjarbaru Lakukan Anjangsana

foto : humas_resbjb

BANJARBARU – Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Polres Banjarbaru, melakukan anjangsana kepada rekannya PENGATUR TK. I, H. Naimullah yang mengalamai sakit jantung di jl. Abdul kadir Hayat, Kemuning, Banjarbaru Selatan, Kota Banjarbaru. Jumat, (30/11/2018).

Kegiatan anjangsana ini, mengangkat tema Korpri Melayani, Bekerja dan Menyatukan Bangsa. Dalam kegiatan ini, ASN Polres Banjarbaru yang berjumlah 22 orang, memberikan tali asih berupa bingkisan sembako dan uang santunan, yang mana merupakan bentuk kepedulian ASN Polres Banjarbaru serta sebagai tanda mata dari Korpri.

“Kedatang kami dalam rangka memperingati HUT Korpri ke-47, dengan mengunjungi rekan ASN yang sudah lama sakit dengan memberikan pemeriksaan kesehatan gratis”, ungkap Pengatur Niswoyo, Banum Sat Sabhara Polres Banjarbaru.

“Selain sebagai ajang silaturahmi kami juga memberikan sedikit bantuan yang kami kumpulkan sesama rekan ASN di Polres Banjarbaru , semoga pemberian ini berkenan sebagai tanda mata dari Korpri”, tambahnya.

PENGATUR TK. I, H. Naimullah, mengaku terharu dengan kunjungan yang dilakukan oleh ASN Polres Banjarbaru. Ia bahkan merasa tak dilupakan. Ia juga berharap kedepannya kegiatan ini dapat terus berlanjut.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan ini, jujur saya merasa terharu dan bersuka cita sekali, kunjungan dari rekan-rekan saya ini menambah semangat saya untuk sembuh”, kata PENGATUR TK. I, H. Naimullah. (fh3189). 

Tinggalkan Balasan