Perpisahan Dan Pengukuhan TK B Paud Terpadu Kemala Bhayangkari Polres Banjarbaru Tahun 2018/2019

BANJARBARU – Ada yang berbeda di PAUD Terpadu Yayasan Kemala Bhayangkari Polres Banjarbaru, terlihat ramai dan banyak anak-anak serta orang tua berkumpul. Kamis (20/6).

Hal itu dikarenakan adanya kegiatan perpisahan serta Pengukuhan TK B dan Penyerahan Ijazah kepada anak-anak PAUD Terpadu Yayasan Kemala Bhayangkari Polres Banjarbaru yang diserahkan langsung oleh Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K., M.H sebagai Penasihat Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Banjarbaru didampingi Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Banjarbaru Ny. Amalia Kelana Jaya.

Kegiatan dihadiri oleh Para Pejabat Utama Polres banjarbaru, Perwira Polres Banjarbaru, Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Banjarbaru dan Para orang tua / wali murid.

Perpisahan dan Pengukuhan TK B TA. 2018/2019 mengambil Tema “Siapkan Anak Hebat Banjarbaru Menjadi Pemenang Menuju Generasi Emas Indonesia Melalui Penguatan Pendidikan Karakter Anak Usia Dini.”

Usai acara tersebut Para murid serta orang tua/ wali murid juga diajak konvoi keliling Kota Banjarbaru menggunakan mobil bis terbuka yang dimiliki oleh Dinas Perhubungan Kota Banjarbaru.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak anak usia dini lebih mengenal Kota Banjarbaru, lingkungan sekitar dan lebih dekat dengan Polri Khususnya Polres Banjarbaru serta kegiatan ini dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-73.” ungkap Kapolres Banjarbaru (RAN)

Tinggalkan Balasan