Ikhlas, Benar dan Berkualitas

-->
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

 

cfc53c81-185d-41ee-b370-f46fdc4be10e.jpg

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya hadiri acara Tabligh Akbar pimpinan pusat Muhammadiyah dalam gerakan Bermuhammadiyah dan peresmian ” Surya Mart” di mesjid At Taqwa Kel Loktabat Utara Kec. Banjarbaru Utara, Minggu (4/2/2018). 

Acara yang diselengarakan oleh Pengurus Daerah Muhammadiyah Banjarbaru dan Pengurus Cabang Banjarbaru Timur mengambil tema, “Membangun Akhlaqul Karimah Menuju Masyarakat Berkemajuan dan Berkarakter” dan dihadiri juga Ustadz Dr. Faturahman Kamal LC, M.Si. Sebagai penceramah dalam kegiatan itu. 

Dalam tausiyahnya Ustadz Dr. Faturahman Kamal LC, M.Si menekankan bahwa Muhammadiyah tidak mengenal istilah negara Islam, Muhammadiyah memegang teguh Negara Kesatuan Republik Indonesia. Selain itu, beliau juga mengingatkan untuk selalu bijak menggunakan media sosial karena Dalam semarak dunia Digital hiruk pikuk media sosial,manusia mengalami keterasingan dalam kehidupan pribadi nya. 

150f363d-3f51-4aff-b40a-3105503e77de.jpg

“Kehancuran negara Mesir di akibat kan oleh Media Sosial , ada 3500 nyawa umat Islam yang meninggal dunia”, Ucap Ustadz Dr. Faturahman Kamal LC, M.Si dalam tausiyahnya. 

Hal senada di ucapkan oleh Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya saat di temui setelah selesai kegiatan, “Saya juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu bijak dalam menggunakan media sosial, jangan sampai negara kita indonesia terpecah belah dengan berita hoax yang ada”, Ucapnya. 

Selain Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya turut hadir juga dalam acara itu Walikota Banjarbaru, Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Sekretaris pimpinan Wilayah Muhammadiyah Prov Kalsel, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Banjarbaru, Kepala Kementerian Agama Kota Banjarbaru, Ketua MUI Kota Banjarbaru, Kajari Banjarbaru, Ketua Lazismu Kota Banjarbaru, Ikatan Pemuda Muhammadiyah, Hizboel Wathan Muhammadiyah, Aisyiah, Angkatan muda Muhammadiyah, Sesepuh Muhammadiyah, Tapak suci, Ketua Dewan Mesjid Kota Banjarbaru, Ketua Nahdatul Ulama Kota Banjarbaru dan Kokam ( Komando Keamanan Muhammadiyah). (fahmi3189)

 


Official Link

  • Tribrata News
  • Mabes Polri
  • Promoter.
  • Polda Kalsel