TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Personil Polsek Banjarbaru Bubarkan Remaja Yang Sedang Bermain Domino Karena Tidak Menerapkan Prokes

Polres Banjarbaru – Dengan penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru kepada masyarakat, personel Polsek Banjarbaru Barat jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel senantiasa memberikan himbauan dan edukasi prokes kepada remaja yang sedang bermain domino guna menekan penyebaran Covid-19 dan pemberlakukan PPKM, di Wilayah Kelurahan Landasan Ulin Utara Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru, Minggu (21/02/2021) sekitar pukul 23.30 Wita.

Personil Polsek Banjarbaru Barat dipimpin Pawas Ipda H. Arifin bersama anggota melaksanakan patroli dialogis dengan menyambangi Remaja yang sedang bermain domino yang tidak menerapkan prokes untuk menyampaikan imbauan tentang PPKM dan edukasi tentang protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19.

“Dengan humanis kami berikan imbauan PPKM dan edukasi terkait protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 kepada masyarakat, seperti pakai masker, rajin cuci tangan dan selalu jaga jarak kami dari Polsek Banjarbaru Barat membubarkan sekumpulan remaja yang bermain domino tidak menerapkan prokes”. Ucap Ipda H. Arifin.

Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP, melalui Kasi Humas Aiptu Kardi Gunadi, S.Sos, mengungkapkan “bahwa personil Polsek Banjarbaru Barat yang melaksanakan kegiatan Patroli dan bertemu dengan masyarakat senantiasa memberikan imbauan dan edukasi secara humanis, mengenai PPKM dan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 dalam fase Adaptasi Kebiasaan Baru. Dengan kegiatan yang dilaksanakan anggota dilapangan, kami harapkan kesadaran masyarakat semakin meningkat”. Pungkasnya. (BBB)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: