TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Personil Unit Lantas Memberikan Imbauan Kamtibselcar Lalin Pada Petugas Proyek Pengaspalan

Polres Banjarbaru – Antisipasi gangguan kamtibmas dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, serta memberikan himbauan Kamtibselcar berlalu Lintas guna mencegah Laka lantas. Anggota Polsek Banjarbaru Barat jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel unit lantas rutin melaksanakan patroli sambang maupun patroli dialogis, di Wilayah Landasan Ulin Selatan Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru. Senin (22/02/2021) sekitar pukul 17.00 Wita.

Dalam kesempatan ini Personil Polsek Banjarbaru Barat unit lantas dipimpin Aipda Adhi memberikan himbauan kepada petugas proyek pengaspalan jalan berlobang agar memberikan rambu atau tanda guna memebrikan rasa aman dan nyaman pengguna lain yang melintas dan antisipasi laka lantas karena jalan tersebut merupakan arus lalu lintas lurus serta merupakan jalan provensi menuju pelaihari.

Aipda Adhi juga menitip pesan kepada masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam melaksanakan aktifitas, dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir atau handsanitizer, serta hindari kerumunan.

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP, melalui Kasi Humas Aiptu Kardi Gunadi, S.Sos, menjelaskan bahwa, “Kegiatan sambang ini sebagai langkah antisipasi, saat bertemu dengan masyarakat dijalan tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, kepada masyarakat agar senantiasa waspada dan berhati-hati, jangan sampai lengah, termasuk ditempat tinggal untuk dimasa pandemi Covid-19 keriminal agak tinggi”. Ucapnya.

“Kami akan terus berupaya memelihara serta menjaga kamtibmas di wilayah Polsek Banjarbaru Barat, diantaranya adalah dengan melakukan patroli dan sambang serta pengamanan secara rutin di sejumlah obyek vital, serta rutin mengingatkan warga untuk selalu mentaati protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19”. Tambahnya. (BBB)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: