Pesan Kapolres Banjarbaru Saat Suling

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya S.I.K.,M.H., memberikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat Cempaka
Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya S.I.K.,M.H., memberikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat Cempaka

BANJARBARU – Untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat, Polres Banjarbaru Polda Kalimantan Selatan menggelar kegiatan Sholat Subuh Keliling (Suling) di Masjid Jami Darul Fallah Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Jumat (06/09/2019).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya S.I.K.,M.H., didampingi para pejabat utama Polres Banjarbaru, Kapolsek Banjarbaru Timur serta personil Polres dan dihadiri oleh masyarakat sekitar.

Usai pelaksanaan Shalat Subuh Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat, diantaranya “berkaitan saat ini musim kemarau mari kita jaga jangan sampai terjadi kebakaran hutan dan lahan disekitar kita, karna dampak asap yang ditimbulkan dapat menggangu kesehatan terutama pada saluran pernapasan.”

“Waspadai fitnah serta ujaran kebencian dan berita Hoax terkait berita yang sempat viral mengenai kemunculan kuyang di Cempaka yang beredar melalui media sosisal, mari kita saring sebelum sering dan sebarkan, karena pelaku penyebar Hoax dapat dikenakan sanksi Pidana.” Tegasnya. (RAN)

Tinggalkan Balasan