Petugas patroli dialogis himbau warga agar tidak berkerumun

Polres Banjarbaru, Personel Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru melaksanakan kegiatan patroli dialogis dipimpin I.Made Agus Purnama. Patroli dialogis sisir wilayah permukiman warga.Selasa(12/05/2020).

Patroli ini bertujuan untuk meminimalisir terjadi ganguan kamtibmas. Saat patroli petugas memberikan himbauan kamtibmas kepada warga untuk tidak melakukan kumpul kumpul, dan menghindari kerumunan, serta menghimbau warga agar tidak mudik, tetap di rumah saja.

Himbauan ini seharusnya ditaati oleh semua masyarakat, agar virus corona tidak menyebar ke semua orang. Hal ini mengingat masih terlihat kerumunan warga yang menganggap Covid-19 ini masalah sepele dan belum mengkhawatirkan. Untuk itu, berbagai upaya termasuk sosialisasi terus dilakukan pihak kepolisian, agar kesadaran bersama seluruh lapisan masyarakat untuk tinggal dirumah semakin meningkat.

Kami menghimbau agar masyarakat dapat menahan diri untuk tidak keluar rumah. Kita ingin menjaga kondisi daerah kita agar jangan sampai terjadi penyebaran virus Corona karenanya kesadaran masyarakat sangat utama. 

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan untuk meminimalisir penyebaran virus covid-19. Pihak kepolisian terus meningkatkan patroli dialogis untuk memberikan himbauan kepada warga dalam meminmalisir wabah Virus Corona (Covid-19) semakin hari semakin mengkhawatirkan. Petugas berupaya menghimbau masyarakat agar tetap dirumah saja, terapkan pola hidup bersih dan sehat agar seluruh lapisan masyarakat tidak terjangkit wabah virus corona,Covid-19.Ungkapya(pyu).

Tinggalkan Balasan