Petugas patroli dialogis tingalkan pesan kamtibmas kepada warga

Polres Banjarbaru, Unit Sabhara Polsek Banjarbaru Kota yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru melaksanakan Patroli malam hingga dini hari dilakukan untuk mencegah aksi kriminalitas di wilayah hukum Polsek Banjarbaru Kota. Senin  (02/09/2019).

Sasaran Patroli yaitu ditempat-tempat daerah yang dianggap rawan gangguan Kamtibmas diantaranya kepemukiman warga, daerah atau tempat biasa para pemuda nongkrong hingga larut malam seperti taman dan ditempat lainnya. Dalam Patroli malam petugas menyampaikan pesan Kamtibmas, seperti masyarakat lebih berhati-hati dan lebih waspada terhadap keamanan. Apabila mengetahui adanya hal mencurigakan atau tindak kejahatan agar warga melaporkan melalui Aplikasi Siharat Polres Banjarbaru.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan kehadiran patroli polisi diharapkan bisa bekerjasama dengan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungannya. Polisi hadir di lingkungan warga dapat meminimalisir adanya ganguan kamtibmas dan tercipta keamanan di lingkungan masyarakat. Ucapnya.(pyu).

Tinggalkan Balasan