Ikhlas, Benar dan Berkualitas

-->
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

KOR2

peserta pelatihan sistem pendataan laka-lantas online rayon I se Kalimantan di Rattan Inn, Kamis (12/11). (midi)

koRLAMNTAS ok HL

Waka Koorlantas Polri Brigadir Jenderal Polisi Drs Sam Budigusdian MH. (budi)


Polda Kalsel ditunjuk sebagai tuan rumah kegiatan Rumah Pelatihan Sistem Pendataan Laka Lantas Online Tahun Ajaran 2015 Rayon I. Acara yang dihadiri Waka Koorlantas Polri Brigadir Jenderal Polisi Drs Sam Budigusdian MH, Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol. Drs Awan Samodra, Direktur Lalulintas Polda Kalsel, para pejabat utama dilingkungan Ditlantas Polda Kalsel, serta tim pelatihan pengsisian data laka lantas on line Korlantas Polri se Kalimantan di Rattan Inn, Kamis (12/11).

Pada kata sambutannya Kepala Korps Lalu-lintas Polri Drs Condro Kirono MM Mhum yang dibacakan oleh Waka Koorlantas Polri Brigadir Jenderal Polisi Drs Sam Budigusdian MH mengungkapkan, saat ini korban meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas dan angkutan jalan rata-rata per tahun mencapai 30 ribu kotban menuinggal dunia dan luka luka 140 ribu.

Jika dihitung sehari yang meniunggal dunia rata-rata 85 orang meninggal dan luka luka 383 jiwa dimana 63 persen merupakan usia produktif.

“Guna mengatasi problem tersebuat diatas dilakukan dengan kebijakan yang efelktif dengan merentang urai data dari berbagai aspek, dimana data tersebut harus dipergunakan sebagai instrumen analisa, evaluasi untuk merumuskan kebijakan dan tindakan yang tepat dan kolaboratif,” katanya.

Korlantas Polri melaksanakan pendataan laka lantas secara online melalui aplikasi integrated road safety management system (IRSMS)m kemudian korlantas polri sudah melaksnaakan pengadaan peralatan data laka lantas online berupa komputer PC dan tablet. Yang sudah didistribusikan ke semua Polda.

budisantosa/midi/tribunnewspoldakalsel


Official Link

  • Tribrata News
  • Mabes Polri
  • Promoter.
  • Polda Kalsel