Polisi bekuk pemilik Zenith Pharmaceuticals

Polres Banjarbaru, Personil Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru berhasil membekuk pelaku penyalahgunaan farmasi/obat-obatan di kota Banjarbaru. Kali ini pelaku yang dibekuk merupakan seorang wanita pemilik salon di daerah Pondok empat Loktabat utara Kota Banjarbaru.Selasa(27/11/19).

Pelaku inisial RA (33 tahun) merupakan seorang wanita yang sehari-hari menjalankan bisnis salonnya. Namun berdasarkan informasi masyarakat bahwa salon tersebut sering menjadi tempat transaksi obat-obatan terlarang. Akhirnya Pihak Polsek Banjarbaru Kota langsung bergerak mengamankan pelaku.

Pelaku pemilik Zenith Pharmaceuticals berhasil di bekuk di daerah Danau salak Kec.Astambul Kab.Banjar. Kanit Reskrim IPTU YULI TETRO, S.H mengungkapkan “sebelumnya unit buser menggeledah salon RIRIN di jalan Pondok empat Kel.Loktabat Utara dan menemukan 467 butir obat Zenith Pharmaceuticals di salon tersebut namun saat itu pelaku tidak berada di tempat dan saat dilakukan penyelidikan akhirnya pelaku berhasil kami tangkap di daerah danau salak dan mengakui semua obat tersebut merupakan miliknya. Namun berdasarkan pemeriksaan pelaku bersikeras bahwa obat-obatan tersebut di gunakan untuk konsumsi sendiri namun pihak kami tidak percaya begitu saja karena obat-obatan tersebut telah di bagi ke beberapa plastik klip untuk siap edar, dan akan kami terus kembangkan, selanjutnya pelaku kami bawa ke Polsek Banjarbaru Kota guna proses penyidikan”.ucap IPTU Yuli Tetro.

Sementara itu Kapolsek Banjarbaru Kota KOMPOL Purbo Raharjo melalui Kasi Humas AIPDA Ahmad Supriyanto,S.H mengucapkan” terima kasih kepada warga masyarakat yang telah memberikan informasi sehingga pihak kami bisa menangkap pelaku ini. Untuk masyarakat jangan takut untuk memberikan informasi kepada pihak kami. Rahasia terjamin” ungkap AIPDA Supri.

IKHLAS BENAR BERKUALITAS

Tinggalkan Balasan