Polisi Berbagi, Polsek Banjarbaru Timur Berikan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Polres Banjarbaru – Saling Berbagi dan Memberi kepada masyarakat yang kekurangan dan membutuhkan adalah suatu perbuatan yang mulia seperti hal nya yang dilakukan Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu dilingkungan Kelurahan Sungai Tiung Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Jumat (20/09/2019) sekitar pukul 08.40 Wita.

Kegiatan Jum’at Berbagi kepada warga kurang mampu dipimpin langsung oleh Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,bersama Kasihumas IPTU H.M.Syamsir, Kanit Binmas IPTU Hadi Suprayetno dan didampingi Bhabinkamtibmas BRIGADIR Kurnia Rudi.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,mengatakan bantuan ini merupakan suatu bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Banjarbaru Timur kepada masyarakat yang membutuhkan dan kurang mampu.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan sedikit dapat meringankan beban mereka”. Ucap Kapolsek.

Nenek Kurnia mengatakan sangat berterima kasih kepada Polisi khususnya Polsek Banjarbaru Timur yang sudah peduli dengan warga. “Semoga yang maha kuasa membalas semua kebaikan bapak-bapak” Ucapnya. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan