Ikhlas, Benar dan Berkualitas

-->
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Polres Banjarbaru,  Kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat sangat diharapkan oleh warga tak terkecuali kehadiran Polisi di setiap kegiatan yang diselenggarakan masyarakat.Senin(03/12/18)

Seperti halnya kegiatan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad S.A.W. Masyarakat sangat mengharapkan kehadiran Polisi yang duduk bersama dengan mereka dan semua lapisan masyarakat. Harapan masyarakat dengan kedekatannya Polri dengan masyarakat dapat terjalin apabila Polri dapat terjun langsung ke lapangan dan hadir ditengah-tengah mereka, sehingga dapat terciptanya keadaan yang aman dan tentram dilingkungan.

Panit I Bimas Polsek Banjarbaru Kota yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru Ipda Sulis Kuncoro S. Sos. menghadiri kegiatan Maulid Nabi Besar Muhammad S.A.W di Masjid Baitul Azim rt.29 RW.05 kegiatan di Nabi ( Nabi besar MUHAMMAD SAW ), dan selesai kegiatan dilanjut silahturahmi dirumah Bpk H Sawi Rt.29 Rw. 05 Kelurahan Komet Kota Banjarbaru.

Pada kesempatan tersebut Ipda Sulis Kuncoro S. Sos sambutan dan memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang hadir pada peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W tersebut agar warga masyarakat selalu menjaga kedamaian, ketertiban dan ketentraman antar pemeluk agama lainnya serta jangan mudah terprovokasi terhadap isu-isu yang berkembang yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, karena Bangsa Indonesia terdiri dari beraneka ragam suku bangsa, ras, dan agama yang dipersatukan dalam Bhinneka Tunggal Ika.

kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo telah memerintahkan personilnya untuk bergabung dan menghadiri kegiatan tersebut. Diharapkan melalui kegiatan-kegiatan masyarakat yang membangun kebersamaan antara Polri dan Masyarakat dapat membangun citra Polri yang humanis dan dicintai masyarakat serta mendapatkan tempat di hati masyarakat.Ungkapnya(pyu).


Official Link

  • Tribrata News
  • Mabes Polri
  • Promoter.
  • Polda Kalsel