Polisi kawal dan jaga keamanan pelaksanaan ibadah minggu di gereja

Polres Banjarbaru, Personil Polsek Banjarbaru Kota yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru. Setiap hari libur personil di kerahkan untuk mengawal dan menjaga keamanan pelaksanaan ibadah minggu di sejumlah Gereja.Minggu (25/08/2019).

“Ini merupakan salah satu program kepolisian polsek Banjarbaru kota jajaran Polres Banjarbaru, selain melaksanakan pengamanan, juga diharapkan sebagai media berkomunikasi dan interaksi dengan jemaah maupun umat Kristiani,

Kegiatan serupa juga dilakukan personil Unit sabhara Polsek Banjarbaru Kota melakukan pengamanan dan patroli di sekitar gereja serta memberikan pesan hibauan kamtibmas kepada jemaah.

Melalui patroli dan pengamanan tentunya diharapkan ada berbagai masukan positif dari jemaat “Pada kesempatan tersebut, kami juga menyampaikan berbagai pesan positif sehingga terwujud kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif dan damai,”  Ucap Petugas.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan telah memerintahkan personilnya untuk selalu meningkatkan pengamanan khususnya sejumlah gereja di wilayah polsek Banjarbaru Kota. Pengamanan ini merupakan agenda rutin dalam menjaga lingkungan sekitar tempat ibadah selalu aman dan kondusif. Ungkapnya (pyu).

Tinggalkan Balasan