Polisi Sosialisasikan New Normal di Pasar Bauntung Banjarbaru

Pagi ini di pasar bauntung banjarbaru tampak banyak anggota gabungan dari polres banjarbaru ,pol pp banjarbaru dan dinas perdagangan banjarbaru berjaga (28/05/2020)

Tujuan para petugas mendatangi pasar bauntung banjarbaru adalah mensosialisasikan New Normal, New Normal adalah kebijakan membuka kembali aktivitas ekonomi, sosial dan kegiatan publik secara terbatas dengan menggunakan standart kesehatan yang sebelumnya tidak ada sebelum pandemi. New Normal sendiri adalah upaya menyelamatkan hidup warga dan menjaga agar negara tetap bisa berdaya menjalankan fungsinya.

Kegiatan Dipimpin langsung oleh waka polres banjarbaru Kompol Andik Eko Siswanto didampingi oleh Kabag ops polres banjarbaru Kompol Mujiono, Kasat Sabhara Polres Banjarbaru Iptu Suko, Iptu Sulis Kuncoro dan Ipda Edy

Selama petugas gabungan memberikan imbauan kepada pedagang dan pembeli di pasar banjarbaru petugas masih banyak menjumpai para pembeli yang masih tidak memakai masker, untuk itu petugas gabungan sembari memberikan edukasi sekaligus memberikan masker kepada para pembeli yang tidak memakai masker.

Polri dalam persiapan protokol kehidupan normal yang baru atau new normal di tengah pandemi Covid-19 bertujuan untuk mengedukasi masyarakat agar disiplin dalam penerapan protokol kesehatan, Polri akan ditempatkan ditempat – tempat pusat perbelanjaan.

Himbauan Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso S.I.K., S.H, MH melalui kasubag humas polres banjarbaru Iptu Tajudin Noor “Menghimbau kepada masyarakat agar Hidup bersih dan sehat, jaga kesehatan, jaga jarak fisik, dan sering cuci tangan”

Tinggalkan Balasan