Ikhlas, Benar dan Berkualitas

-->
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Polres Banjarbaru Berbagi

Diterbitkan oleh Polres Banjarbaru 11 Mei 2019 0 komentar

foto : humas_resbjb

BANJARBARU Polres Banjarbaru mengadakan kegiatan pembagian takjil di halaman Polres Banjarbaru yang dipimpin oleh Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K.,M.H., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Banjarbaru Ny. Amalia Kelana Jaya, Jum’at (10/5/2019)

 

Ada yang berbeda saat melintas di depan Mapolres Banjarbaru sore tadi, Jum’at (10/5). Sebagian masyarakat yang menggunakan sepeda motor roda 2 (dua) diarahkan masuk oleh Sat Lantas Polres Banjarbaru, terlihat kepanikan dan kebingungan dari masyarakat yang memasuki Mapolres Banjarbaru, namun setelah memasuki halaman Mapolres Banjarbaru masyarakat tersenyum dan terlihat bahagia, ternyata Polres Banjarbaru sedang melaksanakan kegiatan pembagian Takjil untuk berbuka puasa.

foto : humas_resbjb

“Saya kira ada razia di Polres, ternyata ada pembagian takjil dan himbauan keselamatan berlalu lintas”. Ucap salah satu pengguna jalan.

 

Selain Pembagian takjil, Personil Polres Banjarbaru beserta Pengurus Bhayangkari Polres Banjarbaru juga memberikan himbauan tentang keselamatan berlalu lintas dijalan.

 

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K.,M.H., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Banjarbaru Ny. Amalia Kelana Jaya ini diikuti oleh Para Pejabat Utama Polres Banjarbaru, para Kasat, para Perwira, Polwan,  ASN Polres Banjarbaru beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Banjarbaru.

foto : humas_resbjb

“Di bulan suci Ramadhan ini kita ingin membantu para pengendara yang sedang dalam perjalanan, yang mungkin tidak sempat berbuka puasa ditempat tujuan serta memberikan himbauan kepada masyarakat tentang keselamatan berlalu lintas di jalan, seperti meng KLIK helm.” Ungkap Kapolres Banjarbaru. (RAN)