Polres Banjarbaru Bergabung Di GPPT Kota Banjarbaru

Kapolres Banjarbaru menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) bergabung dalam GPPT Kota Banjarbaru
Kapolres Banjarbaru menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) bergabung dalam GPPT Kota Banjarbaru

BANJARBARU – Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya S.I.K.,M.H., menghadiri Peresmian Gerai Pelayanan Publik Terpadu (GPPT) bertempat di Eks. Kantor Kecamatan Landasan Ulin KM. 24,5 Kelurahan Syamsudin Noor Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru, Kamis pagi (19/09).

Hadir dalam kegiatan adalah Deputi bidang Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Diah Natalisa, Walikota Banjarbaru H. Nadjmi Adhani, Kepala Dinas PM-PTSP kota Banjarbaru Rahma Khairita, Asisten Deputi Koordinasi Pelaksana Kebijakan dan Evaluasi Pelayanan Publik Wilayah III Kementerian PANRB Damayani Tyastiani, Kepala Bidang Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan dan Evaluasi Pelayanan Publik Wilayah III-1 Kementerian PANRB Fahrul Rizal, Kepala Bidang Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan dan Evaluasi Pelayanan Publik Wilayah III-1 Kementerian PANRB M Yusuf Kurniawan, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Banjarbaru, para Pimpinan satuan TNI dan Polri Banjarbaru, para Pimpinan BUMN dan BUMD Banjarbaru, serta seluruh kepala SKPD di lingkup pemerintahan Banjarbaru.

Gerai pelayanan Polres Banjarbaru di GPPT Kota Banjarbaru
Gerai pelayanan Polres Banjarbaru di GPPT Kota Banjarbaru

Kedatangan Deputi bidang Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) untuk meresmikan sekaligus memberikan sambutan dalam Peresmian Gerai Pelayanan Publik Terpadu (GPPT), di Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Dalam acara ini juga dilaksanakan Penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) delapan instansi yang bergabung dalam GPPT dan penandatanganan prasasti peresmian GPPT oleh Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani.

Usai melakukan peresmian, Diah melakukan kunjungan ke GPPT untuk melihat bentuk pelayanan serta fasilitas yang tersedia.

“Kami akan selalau mendukung program pemerintah Kota Banjarbaru, kita membuat inovasi dan bergabung di GPPT dengan memasukan pelayanan SKCK serta Perpanjangan SIM, guna mempermudah masyarakat mendapatkan pelayanan.”Ucap Kapolres Banjarbaru. (RAN)

Tinggalkan Balasan