Ikhlas, Benar dan Berkualitas

-->
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

kasat reskrim dan kapolsek banjarbaru melihatkan barang bukti pisau kasus pembunuhan Siti saat konferensi pers di mapolsek banjarbaru kota. foto : humas_resbjb

Polres Banjarbaru, menggelar kegiatan konferensi pers terkait kasus pembunuhan yang terjadi di  Jalan Nuri samping Butik Nurma Collection, Komet, Banjarbaru Utara Kota Banjarbaru di ruang lobby kantor Polsek Banjarbaru Kota.

“Tindak pidana pembunuhan di Jalan Nuri samping Butik Nurma Collection, Komet, Banjarbaru Utara Kota Banjarbaru terjadi pada selasa sore (17/4//2018), korban Siti Mulin Ni’mah, 22 tahun, Karyawan Salon Hafabi. Tersangkanya berinisial AS (20) tahun, berhasil kami amankan di rumah keluarganya Komp. Permata Bincau Kel. Bincau Kec. Martapura Kab. Banjar, setengah jam setelah pelaku menikam korban,” terang Kasat Reskrim Polres Banjarbaru AKP Sudarno.

Menurut pengkuan dari tersangka, korban ditikam oleh tersangka menggunakan senjata tajam jenis pisau di karenakan cemburu, karena korban yang merupakan mantan pacar pelaku mengupload status di media sosial Instagram dengan orang lain, sehingga muncul niat untuk melakukan pembunuhan terhadap korban 1 hari sebelum kejadian.

Modus Operandi pelaku yaitu, menelepon korban Pukul 15.15 Wita dengan mengatakan, “Ikam keluar pang dari salon ke samping Butik Nurma Collection aku handak memberi uang”, Ucap pelaku AS.

Kemudian korban keluar dari Salon dan menemui mantan pacar korban di luar. Setelah 5 menit keluar dari salon terdengar teriakan dari luar salon dan korban sudah tergeletak di jl. Nuri sampik Butik Nurma Collection dengan bersimbah darah.

“Untuk pelaku akan kita kenakan pasal 340 sub 338 ayat (3) KUHP tentang pembunuhan dengan ancaman maksimal hukuman kurungan penjara 20 tahun”, pungkas AKP Sudarno. (fahmi3189)


Official Link

  • Tribrata News
  • Mabes Polri
  • Promoter.
  • Polda Kalsel