Polres Banjarbaru Laksanakan Pengamanan Kedatangan Cawapres Sandiaga Uno

kunjungan sandiaga uno cawapres 02 ke kalimantan selatan.

BANJARBARU – Di bulan suci Ramadhan ini Polres Banjarbaru melaksanakan pengamanan terkait kedatangan Cawapres 02 Sandiga Uno ke Kalimantan Selatan dengan agenda Safari Ramadhan, Sabtu (11/5).

 

Kedatangan Sandiaga Uno menggunakan pesawat komersil Batik Air dan langsung menuju VIP Room Pemda Bandara Syamsudin Noor.

Dalam kegiatan yang di laksanakan tersebut Polres Banjarbaru menurunkan sedikitnya 121 Personil Polres Banjarbaru untuk melakukan pengamanan.

persiapan pengamanan cawapres sandiaga uno.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kabag Ops Kompol Mujiono mengatakan “kami akan menyiagakan personil polres Banjarbaru untuk pengamanan kedatangan Cawapres 02 Sandiaga Uno, personil polres akan dibagi dan disebar untuk menempati titik – titik yang sudah ditentukan, ada yang pengaturan di jalan dan di sekitar bandara Syamsudin Noor Kota Banjarbaru.” ungkapnya.

foto : humas_resbjb

“kami akan melakukan pengaman disekitar Bandara Syamsudin Noor dan Pengamanan Jalur yang akan dilintasi rombongan Cawapres 02 di Kota Banjarbaru”. Tutup Kabag Ops. (RAN)

Tinggalkan Balasan