Ikhlas, Benar dan Berkualitas

-->
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

foto : humas_resbjb

Banjarbaru – Hari ini KPU Kota Banjarbaru melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2019 Tingkat Kota Banjarbaru di Ballroom Ulin Novotel Banjarbaru, Rabu (1/5/2019).

Dalam Kegitan tersebut Polres Banjarbaru menurunan sebanyak 109 Personil yang dipimpin langsung oleh Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K.,M.H. dan dibantu dengan 50 Personil dari TNI.

Sebelum melaksanakan keigatan pengamanan para personil melaksanakan apel persiapan di Mapolres Banjarbaru.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Forkopimda Kota Banjarbaru, Ketua KPU Kota Banjarbaru, Ketua Bawaslu Kota Banjarbaru, Wakil Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Dandim 1006/Martapura, anggota PPK se Kota Banjarbaru serta Para saksi dan tamu undangan lainnya yang terkait dengan rapat yang dilaksanakan.

foto : humas_resbjb

“Pengamanan terbuka dari satuan Sabhara yang berjaga di sekitaran Novotel Banjarbaru dan dari satuan lalulintas yang bersiaga di jalan, sedangkan pengamanan tertutup dari personil Intel, Reskrim dan Satnarkoba amankan di Ballroom Novotel ,” ungkap Kapolres Banjarbaru.

“kami TNI POLRI akan kompak menjaga situasi keamanan dan keteriban Khususnya di Kota Banjarbaru” Tutup Kapolres Banjarbaru. (RAN)