Ikhlas, Benar dan Berkualitas

-->
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

BANJARBARU – Polres Banjarbaru melaksanakan pengamanan di Hortensia Ballroom Hotel Rodita Kota Banjarbaru dalam rangka kegiatan Rapat Pleno Penetapan Perolehan Kursi dan Calon terpilih anggota DPRD Kota Banjarbaru Pemilu 2019, Kamis (04/07).

Pengamanan dilakukan disekitar Hortensia Ballroom Hotel Rodita Kota Banjarbaru, pengamanan rapat pleno dipimpin oleh Perwira pengendali IPDA Gusti Rahmanata S.H.

Hadir dalam kegiatan Rapat Pleno Penetapan Perolehan Kursi dan Calon terpilih anggota DPRD Kota Banjarbaru Pemilu 2019 diantaranya, Ketua KPU Banjarbaru Hegar Wahyu Hidayat, SP, Ketua Bawaslu kota Banjarbaru Dahtiar SH., Kabag Ops Polres Banjarbaru KOMPOL Mujiono, Sekretaris KPU Banjarbaru Hj. Khairunnisa, S.Sos., Koordinator Sekretaris Bawaslu kota Banjarbaru, Komisioner Bawaslu kota Banjarbaru Mukhlis, Komisioner Bawaslu kota Banjarbaru Normadina S.Hut., Komisioner KPU Banjarbaru Heriyanto, S.Sos, MA, Komisioner KPU Banjarbaru Bahrudin, S.P., MKes, Komisioner KPU Banjarbaru H. Romzi Fahmi, Komisioner KPU Banjarbaru Wahyu NZ., Kabag Pemerintahan kota Banjarbaru Bambang Supriyanto, Sekretariat DPRD kota Banjarbaru Sunarti, Kaban Kesbangpol Kota Banjarbaru Drs. Hilman, Kabid Politik Kesbangpol kota Banjarbaru Badarudin, Perwakilan Kejari kota Banjarbaru, Camat dan Lurah se-kota Banjarbaru, Perwakilan disdukcapil kota Banjarbaru, Perwakilan Partai Politik peserta Pemilu, PPK dan PPS se-kota Banjarbaru.

Dalam kesempatanya ketua KPU Kota Banjarbaru  Menyampaikan “Secara dasar hukum penyelenggaraan rapat pleno yang seharusnya kita laksanakan pada hari ini kita mengacu pada peraturan KPU no 10 tahun 2019, Situasi yang berkembang di Nasiaonal akhirnya merembes ke daerah, Maka dari itu pada hari ini kita belum bisa melakukan Pleno penetapan”, Ungkapnya.

Ketua KPU Kota Banjarbaru menambahkan “Seluruh KPU se Indonesia mengalami penundaan sampai menunggu surat pemberitahuan dari MK, dan didalam surat yang kami terima tidak tercantum sampai kapan penundaan ini berlangsung, Kita akan menunggu surat dari MK yang akan disampaikan oleh KPU RI”.

“Kami dari KPU kota Banjarbaru mengucapkan mohon maaf yg sebesar besarnya kepada hadirin sekalian bahwa kami pad ahari ini belum bisa menampilkan hasil pemilihan DPRD kota Banjarbaru.” Tutup Ketua KPU Kota Banjarbaru Hegar Wahyu Hidayat, SP. (RAN)


Official Link

  • Tribrata News
  • Mabes Polri
  • Promoter.
  • Polda Kalsel