POLRES BANJARBARU MENEBARKAN 5.000 BIBIT IKAN UNTUK MENJAGA KETAHANAN PANGAN MASYARAKAT TERDAMPAK COVID 19

Wabah virus Covid 19 menimbulkan dampak besar disegala bidang, dampak yang paling dirasakan adalah kehidupan ekonomi di masyarakat akibatnya banyak masyarakat yang sulit untuk memenuhi kebutuhan pokok.

Polres banjarbaru melakukan upaya menjaga ketahanan pangan dengan cara Penebaran Benih di kelurahan mentaos kota banjarbaru dan Pemberian Bantuan Pakan Ikan dalam rangka Menjaga Ketahanan Pangan dan Kelestarian Lingkungan Hidup guna Membantu Masyarakat yang Terdampak Covid-19. (05/06/2020)

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso, S.I.K., M.H tebarkan benih ikan patin dan sebanyak 5000 bibit ikan dan 20 sak pakan ikan.

Kegiatan ini adalah wujud nyata dari Polres Banjarbaru dalam menjaga ketahanan pangan di Kota Banjarbaru di masa Pandemi Covid-19 serta membantu para peternak ikan agar dapat turut serta menjaga stabilitas ketahanan pangan di Kota Banjarbaru.

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso, S.I.K., M.H berharap dari segi Pilar keterjangkauan stabilitas ketersediaan pangan dapat terus terjaga dari keberadaan yang secara fisik berada di Kota Banjarbaru tersedia bagi para konsumen untuk dapat lebih mudah membeli / memperolehnya sehingga stabilitas keamanan juga turut terjaga dengan baik ditengah pandemi Covid-19 ini. (Iir)

Tinggalkan Balasan