POLRES BANJARBARU SALURKAN 5 TON BERAS UNTUK MASYARAKAT

Wabah covid 19 berdampak pada perekonomian akibatnya banyak masyarakat kehilangan pekerjaan dan kurangnya pendapatan mereka yang terdampak virus tersebut, hari ini polres banjarbaru bantu masyarakat yang terdampak covid – 19. (03/06/2020)

Diawali dengan Apel di mako polres banjarbaru dan pemberian arahan  dari kapolres banjarbaru AKBP DONI HADI SANTOSO S.I.K., M.H kepada para personil bhabinkamtibmas polres banjarbaru.

melalui bhakti sosial polri, polres banjarbaru distribusikan 1.000 paket beras yang masing – masing paketnya berisikan beras sebanyak  5 kg dengan total 5 Ton beras dan disalurkan ke polsek jajaran polres banjarbaru oleh bhabinkamtibas ke rumah-rumah masyarakat (Door to Door) yang terdampak covid 19.

Para personil bhabinkamtibmas sebelumnya juga sudah mendata mana saja masyarakat yang memang betul memerlukan bantuan sosial tersebut, sehingga dalam penyaluran  bantuan sosial ini bisa tepat sasaran.

“Semoga dalam bhakti sosial polres banjarbaru ini bisa meringkan saudara kita yang terdampak covid 19 dan kita bersama-sama selalu siap bahu-membahu dalam membantu masyarakat” ucap kasubag humas polres banjarbaru IPTU TAJUDIN NOOR (Iir)

Tinggalkan Balasan