Ikhlas, Benar dan Berkualitas

-->
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Polres Banjarbaru Siap Layani Masyarakat Dengan Aplikasi Sasirangan

Diterbitkan oleh Polres Banjarbaru 13 April 2018 0 komentar

Kapolres banjarbaru cek command center sasirangan polres banjarbaru. foto : humas_resbjb

Polres Banjarbaru sudah mensiagakan Command Center plus personilnya 1×24 jam sebagai operator Aplikasi Sasirangan Polda Kalsel , guna memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat.

“Anggota harus siaga terus, pastikan semua laporan yang masuk di aplikasi terlayani,” Ucap Kapolres banjarbaru AKBP Kelana jaya, usai mengecek command center aplikasi sasirangan di Polres Banjarbaru, Jumat (13/04/2018).

Selain operator Command Center yang diminta bekerja nonstop, Kapolres banjarbaru juga menekankan untuk Aplikasi Sasirangan agar dilaksanakan dan diaplikasikan di lapangan oleh seluruh anggota Polres Banjarbaru, baik perwira, bintara maupun PNS. 

“Apabila ada yang membutuhkan kehadiran polisi segera hubungi dan wajib mendatangi TKP,” tekannya.

Untuk memastikan Aplikasi Sasirangan ada di handphone seluruh anggota, Kapolres Banjarbaru pun memerintahkan Wakapolres Kompol Iwan Hidayat melakukan pengecekan dengan dibantu Unit Provost.

“Untuk jajaran Polsek, saya perintahkan Kapolsek mengecek handphone anggotanya. Jika ditemukan tak ada Aplikasi Sasirangan milik Polda Kalsel, maka berikan sanksi,” tegas kapolres Bannjarbaru AKBP Kelana Jaya.

Seperti diketahui, Aplikasi Sasirangan resmi diluncurkan Kapolda Kalsel Brigjen Pol Rachmat Mulyana Jumat (6/4) pekan lalu. 

Sesuai dengan akronim dari Sasirangan, yakni Selalu Aktif dan Siaga, Masyarakat Senang dan Nyaman, satu aplikasi Kepolisian untuk Banua itu memang memiliki banyak keunggulan untuk memudahkan masyarakat mendapatkan pelayanan Polda Kalsel dan 13 Polres jajaran.

Sedangkan dalam situasi darurat yang membutuhkan bantuan polisi segera, Kapolda memastikan tak sampai satu menit anggota akan merespon jika fitur tombol darurat ditekan. Sesuai lokasi pemilik akun atau masyarakat berada, polisi terdekat akan mendatangi TKP dengan komando operator Command Center baik di Polda maupun di Polres. (firman & fahmi3189).

 

Tagline : Polres Banjarbaru, Polda Kalsel, Polda kalimantan Selatan


Official Link

  • Tribrata News
  • Mabes Polri
  • Promoter.
  • Polda Kalsel