Polsek Aluh-Aluh Ungkap Peredaran  Narkoba

Polres Banjarbaru – Polsek Aluh –Aluh berhasil mengungkap peredaran perkara narkoba jenis sabu-sabu pada hari minggu tanggal 12 Mei 2019.sekitar pukul 12.00 wita, 2 ( dua ) orang nama :  Muhammad pahruji Als uji   dan Hamdani als dani keduanya warga  simpang pipih rt 10 desa aluh aluh besar kec aluh aluh Kabupaten Banjar berhasil diamankan .

Penggrebegan bermula dari informasi masyarakat bahwa sedang ada pesta narkoba di salah satu rumah di Desa Tanipah Kec. Aluh-Aluh. Berbekal informasi tersebut Polisi bergerak cepat dengan langsung melakukan pengintaian dan penggrebegan  yang berhasil mengamankan 2(dua ) orang dengan identitas tersebut diatas .

Tersangka pengguna narkoba  Jenis sabu berhasil di bekuk oleh Tim Reskrim Polsek Aluh-Aluh yang di pimpin oleh Kapolsek Aluh-Aluh Iptu Hadi Mulyono  SE dan Kanit Res Krim Aiptu Deden Lesmana .

Dalam pengungkapan peredaran Narkoba jenis sabu-sabu  Polisi berhasil mengamankan sisa sabu-sabu dalam plastik Klip dan di lanjutkan pengembangan oleh penyidik di rumah Roby yang di duga bandar, Polisi berhasi mengamankan  22 Paket sabu siap edar.Sayangnya  terduka tersangka Roby saat penggrebegan berhasil kabur dari kepungan Polisi .

Kapolsek Aluh-Aluh Iptu Hadi Mulyono menjelaskan bahwa Pihak Kepolisian Polsek Aluh-Aluh tidak mentolelir siapapun yang akan main –main dengan barang yang namanya Narkoba , Kalau ketangkep pasti kami proses hukum, Siapapun dia , Jelasnya .

Tinggalkan Balasan