TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polsek Banjarbaru Timur Ajak Warga Diposkamling Patuhi Protokol Kesehatan

Polres Banjarbaru – Dalam rangka menjaga Kamtibmas yang aman serta kondusif, Unit Sabhara Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru melaksanakan kegiatan patroli wilayah secara berkala, yang kemudian dilanjutkan dengan dialog tatap muka bersama warga di poskamling, Rt.01 Rw.01 Kelurahan Bangkal Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Rabu (13/05/2020) sekitar pukul 22.00 Wita.

Kegiatan dialogis tersebut dilaksanakan untuk menyampaikan imbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan di lingkungan sekitar serta tetap memperhatikan protokol kesehatan saat melaksanakan tugas jaga guna mencegah penyebaran covid-19.

Kegiatan patroli dipimpin oleh Aipda Supiani bersama anggota, Tidak hanya melaksanakan patroli saja, personel Polsek Banjarbaru Timur juga melakukan kegiatan silaturahmi dan dialogis bersama warga yang sedang jaga di Poskamling.

Aipda Supiani menyampaikan imbauan dan pesan pesan kamtibmas kepada para warga yang sedang berjaga di Poskamling. Warga diimbau agar tetap meningkatkan kewaspadaan dan mentaati peraturan pemerintah dalam rangka menanggulangi penyebaran covid-19, dan warga dihimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan ketika berjaga di Poskamling.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E.,mengatakan bahwa “Kami harap masyarakat selalu meningkatkan kewaspadaan dan tetap mematuhi aturan yang diberikan oleh pemerintah serta menjalankan kegiatan jaga sesuai dengan protokol kesehatan agar penyebaran covid-19 dapat dikendalikan”. Ucapnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: