Polsek Banjarbaru Timur Berikan Bantuan kepada Korban Kebakaran

Polres Banjarbaru – Polres Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru dibawah pimpinan Kapolsek AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,diwakili oleh Kasihumas IPTU H. M. Syamsir beserta personel menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Posko Kebakaran di Jalan Disbun Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Selasa (17/09/2019) sekitar pukul 15.15 Wita.

Penyerahan bantuan berupa mie instan dan pakaian layak pakai diterimakan oleh Pihak Kelurahan Cempaka sebagai Kordinator. Kebakaran  yang menghanguskan 29 buah rumah di tiga RT, terjadi di Jalan Disbun Rt.04 Rw.02, Rt.05 Rw.03, Rt.07 Rw.03, pada hari Senin (16/09/2019) sekitar pukul 04.20 Wita.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,melalui Kasihumas IPTU H. M. Syamsir mengatan ”Pemberian bantuan ini merupakan wujud kepedulian Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru untuk membantu warga yang tertimpa musibah”. Ucapnya.

“Atas kejadian ini kita turut merasakan apa yang dirasakan saudara kita yang sedang mengalami musibah dan semoga dengan cara seperti ini dapat sedikit meringankan beban mereka dan dapat bermanfaat serta dapat terjalin hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat”. Tambahnya. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan