Polsek Banjarbaru Timur Gencar Laksanakan Patroli Malam 

Polres Banjarbaru – Blue Light Patrol Polsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru terus melakukan patroli menjelang dini hari, sebagai upaya pencegahan tindak kriminalitas dengan sasaran perkampungan dan pertokoan serta tempat rawan, di wilayah Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Selasa (27/11/2018) sekitar pukul 23.30 Wita.

Patroli malam dilaksanakan pada jam-jam rawan, dipimpin oleh Aipda Wayan Rebek, untuk memastikan wilayah hukum Polsek Banjarbaru Timur dalam situasi yang aman dan kondusif.

Petugas terlihat menyambangi beberapa pemukiman warga yang ada di wilayah Kelurahan Palam dan sempat menemui warga yang sedang bermain bulu tangkis, dan dalam kesempatan tersebut memberikan himbauan kamtibmas.

“Langkah antisipasi kita kedepankan untuk pencegahan aksi kejahatan malam hari saat warga tidur lelap”. Ucap Aipda Wayan Rebek.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H, S.I.K.,menerangkan “Upaya preventif akan terus dilakukan Polsek Banjarbaru Timur dengan berbagai kegiatan sambang maupun patroli”. Ucapnya.

“Peran serta anggota Polri di upayakan preventif dan persuasif akan di kedepankan dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya”. Tambahnya. (BBT)

Tinggalkan Balasan