Polsek Banjarbaru Timur Laksanakan Patroli Malam Sambangi Penjaga Sekolah

Polres Banjarbaru – Patroli malam Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru dipimpin KSPKT Aipda Wayan Rebek bersama anggota berikan himbauan Kamtibmas kepada penjaga malam Sekolah SMAN 3 Banjarbaru Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Rabu (23/10/2019) sekitar pukul 23.00 Wita.

Pada pelaksanaan patroli malam di SMA Negeri 3 Banjarbaru Kelurahan Cempaka, Aipda Wayan Rebek melakukan dialogis dengan penjaga malam serta memberikan himbauan Kamtibmas agar selalu waspada dan tidak lengah dalam melaksanakan tugasnya.

”Tetap waspada dan jangan lengah, setiap saat dan tetap lakukan patroli keliling lingkungan sekolah secara berkala minimal 2 jam sekali, apabila ingin istirahat harus bergantian dan bila mengetahui hal – hal yang mencurigakan segera melapor ke Polsek Banjarbaru Timur agar dapat segera ditindak lanjuti”. Tegasnya.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.S.I.K.,melalui Kanit Sabhara IPDA Rudy Ahmadi mengatakan bahwa dengan kehadiran petugas Polisi ditengah-tengah masyarakat melakukan patroli bertujuan sebagai tindakan preventif, selain itu juga sebagai sarana menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas, dengan melaksanakan patroli siang dan malam hari, setidaknya dapat mencegah para pelaku tindak kejahatan yang akan melakukan aksinya. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan