Polsek Banjarbaru Timur Laksanakan Pengamanan Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Polres Banjarbaru – Guna memberikan pengamanan dalam semua kegiatan warga masyarakat di wilayah desa binaan. Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Aipda M. Rahmani bersama Babinsa melaksanakan pengamanan kegiatan keagamaan Maulid Nabi besar Muhammad saw, di Mesjid Darul Hamidi Rt.01 Rw.01 Kelurahan Palam Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Rabu (06/11/2019) sekitar pukul 20.00 Wita.

Dalam kegiatan tersebut di isi dengan pembacaan mauled simtudhurar (mauled habsyi) dan dilanjutkan dengan cerah agama oleh Hasan bin Hasyim Ba’bud, yang dihadiri oleh 150 warga masyarakat.

Kehadiran anggota Bhabinkamtibmas di lokasi kegiatan tidak hanya mengamankan jalanya acara tetapi juga memberikan himbauan kepada warga yang datang dengan menggunaan kendaraan agar tidak lupa memberikan kunci ganda pada sepeda motornya yang diparkir guna menghindari terjadinya pencurian.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,mengatakan bahwa pengamanan kegiatan yang dilaksanakan oleh personil di lapangan merupakan salah satu bentuk pelayanan terbaik yang dapat diberikan Polri kepada masyarakat agar kegiatan dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan