Polsek Banjarbaru Timur Polres Banjarbaru Laksanakan Giat KKYD

Polres Banjarbaru – Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru dipimpin Padal Ipda Rudy Ahmadi melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD), diwilkum Polsek Banjarbaru Timur, Jum’at (02/08/2019) sekitar pukul 21.00 Wita.

Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) dimaksud bertujuan untuk menciptakan dan meningkatkan pemeliharaan situasi kondisi keamanan dlm rangka untuk menciptakan masyarakat.

Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) dilakukan Pemeriksaan kendaraan Bermotor dan Patroli ke tempat Keramaian, tempat berkumpulnya anak muda dan Tempat sepi yang dianggap rawan C3 dan tindak kriminal,  dan memeriksa warung-warung malam.

Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) menggunakan 1 unit mobil Dinas Patroli roda empat, 1 pucuk senpi SP2 dan senter.

Sekitar Pukul 00.15 Wita, Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) oleh Polsek Banjarbaru Timur selesai dilaksanakan, Dari hasil kegiatan tidak ditemukannya tindak pidana dan pelanggaran yang terjaring selama pelaksanaan KKYD.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,menjelaskan Kegiatan KKYD dilaksanakan untuk menjaga stabilitas kamtibmas diwilkum Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru, dan diharapkan juga bisa menekan tingkat kejahatan. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan