Polsek Banjarbaru Timur Terus Himbau Masyarakat

Polres Banjarbaru – Kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) merupakan ancaman bagi masyarakat, terutama di bidang kesehatan, terganggunya aktifitas masyarakat serta sumber daya alam seperti tumbuhan dan hewan.

Terkait itu, Personel Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru memberikan imbauan cegah kebakaran hutan dan lahan di Wilkum Polsek Banjarbaru Timur Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Kamis (08/08/2019) sekitar pukul 10.00 Wita.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K., menyampaikan kami mengimbau warga untuk bersama-sama mencegah kebakaran hutan dan lahan dengan menyampaikan dampak yang terjadi dari kebakaran hutan dan lahan seperti kabut asap yang menyebabkan polusi udara dan menganggu kesehatan melalui spanduk maupun selebaran Maklumat Kapolda Kalsel.

“Diharapkan agar warga dapat paham dan sadar, dengan membuka lahan atau hutan dengan cara dibakar dapat menggangu kegiatan dan kenyamanan masyarakat lainnya, mari kita bersama-sama mencegah kebakaran hutan dan lahan”. imbau Kapolsek.

“Kita jadikan Kota Banjarbaru bebas dari asap Karhutla”. Tambahnya. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan