Pria Tersangkut Di Pohon Alpukat

BANJARBARU – Polres Banjarbaru dan Polsek Banjarbaru Barat serta Unit Identifikasi Polres Banjarbru mendatangi laporan masyarakat adanya seorang tersangkut di pohon, Selasa (03/09) pukul 05.30 wita.

Saat sampai di lokasi Personel Polres dan Polsek mendapati ada seorang yang tersangkut di pohon alpukat di depan rumah bapak Sutrisno (57) di jalan Sei Sumba Gang Nila Kelurahan Guntung Manggis Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru, kemudian dilakukan olah TKP oleh unit Identifikasi Polres Banjarbaru.

Menurut keterangan saksi “saat itu saya sedang berolahraga pagi (jalan kaki) kemudian melihat ada orang yang tegantung di pohon, kemudian saya memberitahukan kepada pemilik rumah.” Ucapnya.

Kemudian pemilik rumah menghubungi pihak kepolisian memberitahukan kejadian teraebut.

Saat ditemukan warga korban tersangkut dengan posisi tangan kiri dan baju kausnya tersangkut pada dahan cabang pohon alpukat, tidak ada tali atau alat sejenisnya yang menjerat leher korban. Dugaan awal korban tewas terpeleset saat akan memetik buah alpukat.

Dikethui korban bernama Suwarni (55), jenis kelamin laki-laki, Alamat jalan abadi III Kel. Guntung Manggis Kec. Landasan Ulin Kota Banjarbaru.

“Kondisi korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia,” Ucap Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol Syaiful Bob S.A.P.

Saat ini korban sudah dibawa ke RS Idaman untuk menjalani visum sehingga bisa diketahui kepastian penyebab korban meninggal dunia.

“Dugaan awal korban diduga meninggal karena jatuh terpeleset saat berusaha memanjat pohon alpukat.”ucap Kapolsek Banjarbaru Barat. (RAN)

Tinggalkan Balasan