Ikhlas, Benar dan Berkualitas

-->
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Program Police Goes To School, Jadi Prioritas Iptu Tajudin Noor

Diterbitkan oleh Humas Polres Banjarbaru 14 Februari 2018 0 komentar

Kanit Dikyasa Polres Banjarbaru Iptu Tajudin Noor, menyampaikan meteri tentang tertib berlalu lintas dan bahaya narkoba dalam program police goes to school di SMP N 9 Banjarbaru. foto : humas_resbjb

Program Tebar Pesona (Tekan Bersama Permasalahan Narkoba), yang di galakan oleh Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, di antaranya Police Goes To School, menjadi prioritas bagi personil polres banjarbaru yang terlibat dalam Polisi Mengajar di sekolah – sekolah yang ada di kota Banjarbaru.

Hal itu terlihat saat Kanit Dikyasa Polres Banjarbaru Iptu Tajudin Noor mengunjungi SMP N 9 Banjarbaru, Rabu (14/2/2018), yang dengan semangat mendidik para pelajar dengan materi tata cara tertib berlalu lintas di jalan raya.

Selain memberikan materi tata cara tertib berlalu lintas di jalan raya, Iptu Tajudin Noor juga memberikan materi tentang bahaya narkoba di kalangan pelajar kepada siswa – siswi SMP N 9 Banjarbaru kelas VII D.

“Tujuan saya datang ke SMP N 9 Banjarbaru ini, untuk menindak lanjuti program dari Tebar Pesona khususnya Polisi Mengajar”, Ucap Kanit Dikyasa Polres Banjarbaru Iptu Tajudin Noor.

“kami menjalin kerjasama dengan pihak guru-guru disini (SMP N 9 Banjarbaru), terutama bidang kesiswaan dalam rangka mendidik para siswa-siswi disini agar tidak terjerumus kedalam bahaya narkoba dan selalu tertib berlalu lintas di jalan raya, dengan harapan para siswa-siswi SMP N 9 Banjarbaru menjadi generasi penerus yang tertib berlalu lintasb dan berprestasi”, tambahnya.

Wakasek Kesiswaan SMP N 9 Banjarbaru, liani, S.Pd., mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada Polres Banjarbaru dengan programnya.

“Dengan adanya program ini, dirasa sangat bermanfaat untuk sekolah kami. Selain itu, kami dari pihak sekolah SMP N 9 Banjarbaru merasa terbantu dengan kehadiran polisi di sekolah kami untuk memberikan materi tentang tertib berlalu lintas, sehingga para siswa-siswi mengerti dengan aturan dari sekolah yang melarang para muridnya untuk tidak menggunakan kendaraan bermotor saat ke sekolah”, Kata Wakasek SMP N 9 Banjarbaru, liani S.Pd. (Fahmi3189)

 

Tagline : Polda Kalsel, Polda Kalimantan Selatan, Polres Banjarbaru


Official Link

  • Tribrata News
  • Mabes Polri
  • Promoter.
  • Polda Kalsel